Sabtu, 18 Juni 2011

Spesifikasi Chevrolet Chevy Cruze EV


Automobile manufacturers continue to compete to improve the efficiency of electric cars. One of them adds Chevrolet electric car fleet through the Chevy Cruze EV.

Manufacturers of General Motors and its partners in Korea that GM Daewoo, LG Chemical and LG Electronics, will begin testing electric car Cruze on the streets of South Korean capital Seoul.

As quoted from the official release of General Motors, on Tuesday (9/21/2010 this demo cars at once to test the power of Korean consumers will absorb the electric car.

EV Cruze will be the full-size sedan in Korea's first electric vehicles. Cruze strengthened with EV batteries from LG Chemical which produces 150 kW and the motor power Propulsion systems from LG Electronics.

From the tests that had been held by LG Chemical, Cruze EV can go up to 160 km, the acceleration of 8.2 seconds to achieve speeds of 100 km per hour and maximum speed 165 km / h.

Cruze EV batteries can be charged for 80-10 hours in households that have electric power v. 220

GM said that some of these electric cars Cruze will use the Daewoo brand Lacettis. Its own production will commence in late October 2010.

Jumat, 17 Juni 2011

Download SMADAV Pro 8.4

Download idm 6.05 Full Version

Nissan Skyline R35 GTR


Edisi Premium ini datang dengan Thatcham kelas immobilizer (opsional di Base dan Black Edition)
Edisi Premium ini juga datang dengan Bose sound system (opsional di Base dan Black Edition)
Side airbag sistem opsional pada semua 3 trims. Dampers, stabilitas dan kontrol kecepatan gearchange semua memiliki beberapa pengaturan untuk menyesuaikan tingkat agresi.

Specifikasi Nissan R35 GT-R :
  • Ban : Bridgestone Potenza RE070s “4655mm (183,2 dalam) L x 1895mm (74,6 in) W x 1370mm (53,9 dalam) H”
  • Jok : SPARCO CT-5611
  • Knalpot : HEADER “Berat 1740 kg / 3836 lbs (1730 titanium dengan knalpot – £ 3814) (Autoweek – £ 3792)”
  • Mesin : VR38DETT “(Twin-turbocharged 3,8 liter V6) 60-vee sudut derajat dan membosankan spacing dengan Nissan’s acclaimed VQ-Series, yang digunakan dalam segala dari 350Z beberapa Infiniti SUV. Dibagi beberapa bagian antara dua mesin seri”
  • Rem : Brembo Brakes
  • Wing : WEST Titanium muffler (10 kg lighter)”
  • Window Tint : Sparco “Magenta sky Blue”
  • Neon : Neon “Green Purge”
  • Door : Scissors
  • Nitro Oxide System : VENOM
  • Stear : Xplod “Small Racing”
  • Tongkat perseneling : Sparco
  • Velg : 5Zigen 301740 “21 Inc”
  • Body kit : TRITON
  • Sabuk : Sparco Dual Block Racing

Senin, 22 November 2010

BURSA OTOMOTIF: Aksesoris Motor

BURSA OTOMOTIF: Aksesoris Motor

Jumat, 19 Maret 2010

Strategi Pemasaran


Tentu semua orang sudah tahu bahwa strategi pemasaran secara online melalui media internet sangatlah efektif dan efisien.

Mengapa disebut efektif dan efisien? Karena strategi pemasaran online melalui internet membuat usaha anda seakan-akan buka selama 24 jam dan dapat diakses dari seluruh dunia selama terhubung dengan koneksi internet. Dan dengan melakukan optimasi yang benar, usaha anda akan mudah ditemukan dan diketahui oleh banyak orang yang bisa jadi menjadi pelanggan anda dikemudian hari.

Strategi Pemasaran Melalui Website Atau Blog

Memiiliki website atau blog sebagai sarana pemasaran secara online adalah suatu keharusan. Karena dengan memiliki website, membuat usaha anda dapat diketahui selama 24 jam sehari. Salah satu strategi pemasaran yang penting dari web adalah anda dapat menjelaskan secara rinci produk dan jasa yang anda jual. Selain itu anda dapat membujuk pengunjung untuk membeli produk atau jasa anda.


Visi dan Misi


Visi Perusahaan
Visi Bursa Otomotif adalah ingin dipandang oleh para customernya sebagai Penjual berkualitas yang merupakan supplier dan partner bisnis online berkualitas tinggi.

Misi perusahaan
Kami akan senantiasa berusaha menjadi perusahaan terdepan yang mampu memberikan pelayanan dan solusi berkualitas tinggi untuk menyediakan peralatan olahraga dan sovenirnya. Dengan Branding, Service Excellence dan Quality Organization sebagai primary offers, kami memposisikan produk, solusi dan pelayanan kami pada market segmen menengah ke atas.
Dalam rangka untuk selalu bisa merespon ekspektasi customer yang terus meningkat, kami menghargai dan mengakui pentingnya proses pembelajaran (learning) yang melibatkan customer, karyawan, supplier dan masyarakat.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com